KLIK4D: 9754
ISIN4D: 9754
CANADA: 8571
BEIJING: 5033
LAOS: 8913
SEOUL: 3052

DITILANG KARENA TAK PAKAI HELM, SEORANG SISWI SMA MARAH-MARAH KE POLISI

Tidak Terima Ditilang, Siswi Ini Ngamuk!

Ditilang
 
sbobet - Sebuah video yang menunjukkan kemarahan seorang siswi SMA karena tidak terima ditilang polisi heboh di media sosial. 
 
Dalam video itu terlihat dengan jelas, bagaimana siswi yang tidak diketahui namanya itu marah-marah sambil menendang helm yang tergeletak di tanah. Dengan emosi, siswi ini juga melampiaskan kekesalannya dengan memaki-maki petugas
Polisi ngapain tilang-tilang!
Mendengar makian itu salah satu polisi mencoba meredam kemarahan siswi itu dengan menimpali kemarahannya sekaligus mencabut kunci yang melekat pada motor matic siswi itu.
Disekolahin kok nggak ada sopan satun?
Sontak siswi itu menjawab,
Nggak ada sopan satun buat polisi
tidak pakai helm

Ditilang Polisi
Kemarahan siswi itu semakin menjadi-jadi manakala, kunci motor matiknya berhasil disita polisi, dengan emosi ia juga menampik kamera salah seorang polisi yang kedapatan tengah merekam dirinya.
 
Agen Judi Bola
 
sbobet
 
Dilihat dari unggahannya, video ini sudah dibanjir ratusan komentar dari warganet, yang mayoritas membully siswi tersebut.
 
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar
Hadi Tukek Udah jelek tingkahnya kayak iblis ....ora due aturan .ciduk ae pakkkk
Bu Ini murid kalo di tempelengin gpp.. Ga punya sopan santun n etika.. Klo gw jd emk lu.. Gw babat tuh mulut lo yg kyk comberan.. Msh kcl dh belagu..
Rendi Mesa Anjir ni perempuan...uda jelek kelakuan nya jelek dasar binatang... wkwkwk bodat kali bah
Otoy Bastian Sinaga Tuch anak dulu bikinya di semak2 kayaknya, jadinya otaknya berserakan
Pada unggahan video itu tak lupa akun Dampit TV memberi caption, "Astaga, anak sekolah kok gini sih kelakuannya... ?"

 
Unggahan video itu telah ditonton lebih dari 1,6 Juta kali dan 
 
Video ini diunggah oleh akun Instagram @infodunia.id pada Rabu (12/4/2017) dan telah ditonton lebih dari 1,6 Juta kali.
 
Sampai isu ini dibuat belum diketahui di mana tempat kejadian dan nama dari siswi berjilbab itu.
 
Baca Juga : Wanita Selingkuhan Ini Memukuli Istri Sah Dari Selingkuhannya Di Tempat Umum!
 
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik